Jumat, 02 Oktober 2009

Kedatangan Bupati Ke SMA PINTAR


Tepat pada 10 september 2009 suasana gembira menyalimuti hati seluruh siswa-siswi dan guru-guru SMA PINTAR. Mereka gembira karena Bpk H.Sukarmis selaku Bupati Kabupaten Kuantan Singingi hadir untuk memeriahkan acara“Buka Bareng”. Ini adalah kedatangaya untuk yang ketiga kalinya.

Semua murid dan guru menyambutnya dengan suka cita. Mulai dari gerbang masuk sekolah hingga ke pedopo kecil. Jabat tangan,senyuman,dan jepretan kamera menghampiri Bpk H.Sukarmis di setiap langkahnya. Sungguh suasana yang mengharukan.

Sebelum berbuka kami berfoto bersama. Dengan baju hijau,kopiah dan celana hitam,serta sal yang dikalungkannya membuat ia tampak berwibawa. Benar-benar sosok pemimpin yang wajib dicontoh keteladanannya. Sebab ia benar-benar berani mengambil langkah maju menuju kesuksesan dengan jalan yang luar biasa.

Saat buka menjelang,kami segera membaca doa dan langsung berbuka. Sugguh suasana yang membahagiakan di bulan suci ramadhan berbuk bersama pemimpin yang memiliki kepedulian yng tinggi terhadap pendidikan.

Selesai berbuka,kami segera shalat magrib berjamaah. Selesai magrib kami langsung makan. Usai makan,adzan pun berkumadang. Kami segera shalat isya’ bejamaah. Shalat dipimpin oleh ustadz ......... . Shalat bejalan khusuk mulai isya’,terawih,hingga witir.

1 komentar:

  1. Iron Dome of the Stars by TOTO (Toto, Toto, Toto)
    Iron Dome titanium rings for women of the Stars. Iron Dome of titanium joes the Stars by TOTO (Toto, Toto, Toto). TOTO is titanium pot a series of titanium rings the Star Trek movies featuring everquest: titanium edition Toto's iconic stars

    BalasHapus